Rabu, 04 Maret 2009

PKS Sahabat Masyarakat

"Sesuai dengan program bulan siaga III, kader PKS terus intensif bertemu dengan masyarakat terlebih pada hari sabtu ahad. Kami ingin menjadikan warga sahabat PKS.
PK-Sejahtera Online: PKS, yang mencanangkan program bulan Februari sebagai Bulan Siaga III, terus beraksi dalam pelayanan dan sosialisasi ke masyarakat. Kader, caleg dan struktur PKS secara simultan berkoordinasi untuk menjalankan program tersebut.Intensnya kegiatan sosial PKS dini, menjadikan PKS sebagai sahabat masyarakat.
"Sesuai dengan program bulan siaga III, kader PKS terus intensif bertemu dengan masyarakat terlebih pada hari sabtu ahad. Kami ingin menjadikan warga kota bogor Sahabat PKS. Maksudnya, warga Kota Bogor SAbtu aHAd Bersama AnggoTa PKS. Tentunya dalam berbagai bentuk kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan warga," imbuh Iman Nugraha Ketua Bidang Operasi DPD PKS Kota Bogor.
Untuk sabtu ahad ini (21-22), kegiatan PKS terlihat merata di seluruh kecamatan. Bazaar beras murah dan sembako dilaksanakan di kelurahan Mekarwangi, Kayumanis, Kencana, Kedung Badak, Loji, Gunung Batu, Cilendek Timur, Sukasari, Mekarwangi, dan Kayumanis. Sedangkan pelayanan kesehatan dilaksanakan di Kebon Pedes, Cibadak, Rancamaya, Semplak dan Tegal Gundil.
Selain kegiatan sosial, PKS pun melakukan sosialisasi langsung (direct selling) caleg PKS di tingkat daerah, provinsi maupun pusat. Di Bogor Barat, kader PKS melakukan senam bersama sebelum melakukan aksinya."Kebugaran fisik merupakan salah satu kunci kemenangan. Jika fisik sehat, kita pun bisa tersenyum dan menyapa masyarakat dengan hangat," ujar Dudi Sumantri Ketua DPC Bogor Barat.
Senam Nusantara yang dibuat oleh Bidang Pemuda dan Olahraga mampu menyegarkan kader PKS dengan berbagai gerakan dinamis yang diiringi dengan lagu-lagu daerah yang energik. Seusai senam, kader PKS Bogor Barat melakukan jalan sehat sembari mensosialisasikan PKS ke masyarakat.
Menurut Iman Nugraha, intensitas kegiatan pelayanan dan sosialisasi akan terus meningkat sebagai persiapan menghadapi kampanye terbuka.Selain itu, peran PJ RW PKS pun akan terus dioptimalkan dalam perencanaan program."Penentuan daerah dan bentuk kegiatan pelayanan kami susun berdasarkan laporan dari setiap PJ RW PKS Kota Bogor sebagai perwakilan struktur PKS yang terdekat ke masyarakat. Jadi aksi sosial PKS sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat," tegas Iman Nugraha. (pks kota bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar